Breaking News

4 Potongan Pakain Ini Bisa Membuat Kamu Terlihat Semakin Gemuk

4 Potingan Pakain Ini Bisa Membuat Kamu Terlihat Semakin Gemuk

Wanita mana yang tidak ingin tampil cantik dengan penampilan yang menarik serta tubuh yang terlihat langsing? Tentu kamu sebagai wanita ingin sekali bisa tampil cantik dan menarik dengan busana yang kamu kenakan bukan? Makanya dalam berbusana maka kamu perlu pintar dalam memilih busana yang sesuai dengan bentuk tubuh kamu agar penampilan kamu terlihat cantik dan menarik perhatian orang yang melihatnya.

Nah sekarang, saya mau memberikan beberapa tips mudah bagi kamu para wanita agar terlihat langsing dengan mengenakan busana yang tepat bagi diri kamu, ayo simak tipsnya di bawah ini.

1. T-shirt besar


Baju t-shirt yang berukuran besar akan membuat kamu terlihat lebih gemuk dan penampilan kamu jadi tidak menarik dan tidak terlihat langsing tapi tidak terlihat buncit juga yaaah. Maka dari itu kamu hindari memakai t-shirt yang berukuran besar, jika kamu tetap memakainya maka nanti tubuh kamu terlihat seperti benjolan yang tidak terbentuk pada semua tempatnya. Pilih t-shirt yang tidak besar dan tidak kecil alias yang pas untuk bentuk tubuh kamu.

2. Celana longgar


Kalau kamu tidak suka memakai celana yang ketat sebagai celana yang sedang trend saat ini, maka kamu bisa mengenakan celana dengan model boyfriend jeans yang sepertinya lebih cocok padamu. Hindari memakai celana yang longgar yang bisa membuat bentuk tubuhmu terlihat lebih gemuk setelah memakainya.

Baca juga : Tips Modis Bagi Wanita dalam Memakai Korset Untuk Menutupi Perut Yang Buncit

3. Setelan jas yang tidak tepat atau pas


Cobalah kamu pergi ke penjahit baju yang kamu percayakan, lalu minta dia untuk mencocokan jas tersebut dengan bentuk tubuh kamu, agar nantinya tubuh kamu terlihat menarik dengan memakai jas yang pas.

4. Celana motif


Celana dengan adanya motif seperti berbagai bunga, hewan, kotak-kotak dan lainnya maka bisa membuat tubuh kamu terlihat berisi alias gemuk. Celana motif yang disarankan oleh para ahli fashion agar tidak terlihat gemuk adalah celana dengan motif vertial saja.

Ya jadi itulah dia artikel seputar 4 Pakaian yang Bisa Membuat Kamu Terlihat Semakin Gemuk yang semoga membuat kamu tampil menarik dan tidak terlihat gemuk lagi.

Tidak ada komentar