Breaking News

5 Tips Memilih Celana Jeans Yang Tepat

Tips Memilih Celana Jeans Yang Tepat

Siapa yang tidak mengenal jenis celana ini? Jeans yang merupakan celana yang begitu difavoritkan oleh sebagian besar orang di dunia ini karena celana jeans ini terbilang cocok dikenakan dimanapun dan kapanpun alias serba bisa. Celana jeans cocok dengan apapun busana yang kamu kenakan dan inilah dia keuntungan kamu yang memakai celana jeans.

Walaupun difavoritkan sebagai item yang serba bisa, tapi pada saat tertentu maka jeans juga akan sedikit mengganggu diri kamu, misalnya pada saat kamu tidur. Jika kamu tidur memakai celana jeans, maka akibatnya akan terasa sakit pada bagian pantat maupun pinggang karena memang celana jeans berbahan agak tebal dan kasar.

Kalau memang kamu pecinta celana jeans maka sebaiknya kamu mengetahui dalam memilih celana jeans yang tepat bagi tubuh kamu. Gimana cara memilih celana jeans yang tepat? Ikuti tips dari saya di bawah ini.

1. Bagian belakang celana jeans


Pada bagian ini maka pantat kamu akan terlihat besar karena ukuran jeans yang besar. Untuk mengakalinya maka pilih jeans yang mempunyai kantong celana yang besar agar pantat kamu terlihat kecil.

2. Sirkulasi udara dari celana jeans


Para wanita mungkin banyak yang berpikir bahwa, kalau celana jeans yang mereka kenakan ketat maka akan terkesan seksi untuk dipandang. Nyatanya tidak begitu, pantat akan terlihat lebih datar dan berbahaya pula bagi kulit yang kekurangan sirkulasi udara.

Baca juga : 4 Potongan Pakain Ini Bisa Membuat Kamu Terlihat Semakin Gemuk

3. Warna jeans yang tepat


Pilih warna jeans yang tepat bagi diri kamu, kamu bisa mencobanya sendiri yang tampak menarik warna celana jeansnya untuk diri kamu dengan cara berkaca saja di hadapan cermin.

4. Bagian depan


Bagian depan pada celana jeans juga perlu kamu perhatikan, sebab kalau terlalu ketat maka kamu akan sulit bergerak bebas dan pilihlah ukuran celana jeans yang tidak terlalu longgar dan tidak terlalu ketat bagi diri kamu.

5. Memperbaiki penampilan tubuh kamu

Kamu juga perlu memperhatikan dan menjaga keindahan bentuk tubuh kamu supaya tetap ideal, sehingga celana jeans yang kamu kenakan dapat lebih menarik lagi dan tidak adanya rasa sakit karena kesempitan.

Mungkin itulah dia yang bisa saya sampaikan, sekian dahulu artikel saya yang berjudul 5 Tips Memilih Celana Jeans Yang Tepat supaya kamu lebih memperhatikan jeans yang kamu kenakan biar kamu terlihat semakin cantik, menarik dan tidak menyakitkan diri kamu akibat jeans yang terlalu ketat.

Tidak ada komentar